Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » IDE DAN KREASI » STUCK, Ternyata Klaten Punya Stand Up Comedy

STUCK, Ternyata Klaten Punya Stand Up Comedy

(81 Views) December 13, 2012 9:14 pm | Published by | No comment

STUCK-Stand Up Comedy KlatenKlaten – Seperti halnya kota-kota lain, klaten juga memiliki komunitas stand up comedy yang sedang happening saat ini dan tidak kalah dengan kota lain. Nama komunitas tersebut adalah STUCK (Stand Up Comedy Klaten). STUCK berdiri sejak tanggal 14 Februari 2011 yang beranggotakan 15 orang dari berbagai kalangan, baik dari mahasiswa, pelajar dan bahkan yang sudah bekerja pun ada. Dengan anggota yang aktif adalah 10 orang.

STUCK tidak hanya sebuah komuitas yang hanya iseng-isengan dibentuk, terbukti dengan adanya salah satu anggotanya yaitu Edo,  yang menjuarai sebuah kontes stand up comedy yang diadakan di Semarang.

STUCK tidak hanya ngelawak di area Klaten saja. STUCK juga sudah tour ke kota-kota lain seperti Jogja, Solo, Semarang, dll. Saat ini STUCK sedang melancarkan sebuah tour Goes to School untuk memperingati menjelangnya ulang  tahun STUCK. Acara Goes To School  merupakan acara tour Stand Comedy ke sekolah-sekolah yang merupakan tour Stand Up comedy di sekolah yang pertama di Klaten sekaligus yang pertama di Indonesia, karena sebelumnya belum ada satupun komunitas stand up comedy atau seorang comic stand up comedy di Indonesia  yang tampil ke sekolah-sekolah.

Acara  STUCK Goes to School  tengah diadakan mulai bulan Desember ini yaitu yang pertama pada hari Rabu(12/12) di SMK N 1 Klaten, dan yang kedua adalah di SMK  1 Jogonalan dan yang terakhir di di UNWIDA untuk workshop (13/12). Untuk bulan ini hanya tiga sekolah saja yang baru dikunjungi, namun rencananya akan lebih banyak sekolah lagi di bulan-bulan yang akan datang, yaitu bulan Januari hingga Februari  tepatnya pada tanggal 14 Februari yang merupakan hari jadi terbentuknya STUCK.

STUCK juga mempersilahkan bagi para comic yang ingin bergabung. Siapapun boleh bergabung dengan tanpa syarat apapun. Bahkan untuk bergabung tidak harus lucu, yang penting mau ikut gabung saja sudah merupakan satu-satunya syarat yang sudah bisa dipenuhi. Karena setiap comic yang bergabung bisa saling belajar satu sama lain tentang stand up comedy.

By: Ochi San

 

Tags:

Stand up comedy klaten Komunitas stand up comedy klaten stuck klaten

Tags:
Categorised in: ,

No comment for STUCK, Ternyata Klaten Punya Stand Up Comedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *