Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » PERISTIWA » Ratusan Durian Siap Jual Dicuri Maling

Ratusan Durian Siap Jual Dicuri Maling

(55 Views) December 9, 2011 2:33 pm | Published by | No comment

ilustrasi

Tiga petani durian di Kecamatan Karangnongko harus merugi untuk kedua kalinya. Setelah tahun kemarin para petani durian mengalami gagal panen akibat tanaman durian mereka terkena abu vulkanik Merapi. Sekarang, mereka harus merugi lagi karena durian yang disimpan didalam rumah dicuri maling. Tak tanggung-tanggung, durian yang semula siap dijual namun dicuri maling itu berjumlah ratusan.

Petani tersebut adalah Tugimo dan Muncarno warga Dukuh Ringinanom, Desa Gemampir yang kehilangan durian pada Kamis (8/11/2011) dini hari. Serta Tunar warga Dukuh Kadiwarno, Desa Kanoman pada Rabu (7/12/2011) dini hari. Kerugian yang mereka tanggung mencapai Rp 3,2 juta lebih.

Tugimo mengaku kehilangan durian mencapai 100 buah lebih, yang disimpan di salah satu kamar rumahnya. Durian yang dicuri itu besar-besar dengan harga mencapai Rp 25.000 hingga 30.000 per buah. Diduga, aksi pencurian itu dilakukan antara pukul 01.00 WIB hingga 02.00 WIB. Kejadian ini merupakan pengalaman pertama yang dialami Yugimo.

Sedangkan Tunar kehilangan lima buah durian dan sebuah bronjong senilai Rp 70 ribu. Petani durian lainnya, Muncarno yang merupakan adik kedua Tugimo mengaku hanya kehilangan empat buah durian beserta tenggok tempat menyimpan durian tersebut.

Tags:

panen durian maling durian CARI RUMAH DI POLANHARJO

Tags:
Categorised in:

No comment for Ratusan Durian Siap Jual Dicuri Maling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *