Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » FITUR » Pembangunan Trotoar Difabel di Klaten Mendapatkan Banyak Pujian

Pembangunan Trotoar Difabel di Klaten Mendapatkan Banyak Pujian

(66 Views) November 9, 2012 8:55 pm | Published by | No comment

Trotial Klaten

Klaten – Kabupaten Klaten tahun ini tengah melakukan banyak pembangunan, salah satu yang mencolok adalah pembangunan trotoar di jalan utama kota ini, yang membedakan dengan trotoar pada umumnya adalah trotoar yang masih dalam penyelesaian ini terdapat bagian yang digunakan untuk para difabel.

Konsep trotoar ini menuai pujian karena dinilai cukup memperhatikan para difabel, terlihat pada bagian ubin yang berwarna kuning adalah bagian guna mempermudah para difabel saat menggunakan jalan trotoar tersebut.

“Konsep trotoar baru ini akan membuat para pejalan kaki lebih nyaman, begitu juga bagi kaum difabel. Terbukti dari keramik yang dipasang ada yang berwarna kuning yang dikhususkan bagi para difabel” ujar Sugeng Santoso selaku Kasubid Pekerjaan Umum Parawisata Dan Perhubungan.

Tujuan perbaikan trotoar ini adalah  untuk memperindah  dan mempercantik kota Klaten,  serta meningkatkan daya tarik estetika klaten yang berada di antara Solo dan Yogyakarta. selain itu untuk mewujudkan slogan Klaten Bersinar (Bersih, Sehat,  Indah, Nyaman, Aman dan Rapi). (www.klaten.info)

Oleh: Nor Laila

 

Tags:

trotoar difabel SLOGAN KLATEN ##############

Tags:
Categorised in: ,

No comment for Pembangunan Trotoar Difabel di Klaten Mendapatkan Banyak Pujian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *