Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » MASYARAKAT » Pembangunan Pasar Srago Digelontor Rp 5,5 Miliar

Pembangunan Pasar Srago Digelontor Rp 5,5 Miliar

(101 Views) March 16, 2015 10:25 am | Published by | No comment

pasar-klatenKlaten — Pembangunan Pasar Srago di Kecamatan Klaten Tengah digelontor anggaran sebesar Rp 5,5 miliar. Kendati baru tahap penyusunan detail engineering desain (DED), namun Pemkab Klaten sudah mulai menyosialisasikan pembangunan pasar kepada paguyuban pedagang.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM (Disperindagkop dan UMKM) Klaten, Sugeng Haryanto mengaku sudah melakukan berbagai persiapan untuk pembangunan Pasar Srago. Di antaranya adalah melakukan sosialisasi kepada paguyuban pedagang.

“Ini masih sosialisasi kepada paguyubannya dahulu, baru ke depan akan dilakukan ke seluruh pedagang. Harapannya, akhir bulan ini (Maret) DED dapat selesai sehingga April mendatang pasar sudah mulai dibangun,” ujar Sugeng Haryanto, Jumat (13/3).

Selain sosialisai, Sugeng mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan lokasi yang akan digunakan sebagai pasar darurat. Rencananya, lokasi pasar darurat akan berada di Lapangan Mojayan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah desa. Bila semua berjalan lancar, akhir tahun pembangunan sudah selesai dan pedagang dapat menempati Pasar Srago kembali,” pungkas Sugeng.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Disalin dari: http://www.timlo.net/baca/68719605077/pembangunan-pasar-srago-digelontor-rp-55-miliar/

Tags:

bacaan tentang pertanian klaten mengunakan basa jawa pasar srago klaten anggaran dinas koperasi klaten apbn 2015

Tags:
Categorised in:

No comment for Pembangunan Pasar Srago Digelontor Rp 5,5 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *