Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » FITUR » Muncul di Majalah Tempo, Juragan Kecap Asal Klaten Siap Nyapres 2014

Muncul di Majalah Tempo, Juragan Kecap Asal Klaten Siap Nyapres 2014

(74 Views) January 1, 2013 7:33 pm | Published by | No comment

Bambang Mulyono

Tampaknya menjadi orang nomor 1 di negara ini menjadi mimpi banyak orang, tidak terkecuali Bambang Mulyono seorang pengusaha asal Klaten yang menyatakan “Siap Maju di Pilpres 2014” dalam iklan yang tampil pada sebuah majalah, tidak tanggung-tanggung majalah yang memuat iklannya adalah majalah skala nasional yaitu Majalah Tempo tepatnya edisi 31 Desember 2012-6 Januari 2013 pada halaman 165.

Dalam majalah tersebut Bambang Mulyono mencantumkan sebuah kalimat “Menata Bangsa Indonesia dengan Akhlaq Moral Panca Dasar Manunggal”. Bambang Mulyono merupakan pria kelahiran Klaten, 15 Juni 1970. Lulusan sarjana kimia Institut Pertanian Bogor, dia mengawali karirnya dengan bekerja di sebuah perusahaan swasta kemudian menjadi direktur perusahaan yang memproduksi kecap dan sirup. Usahanya kemudian merambah di bidang industri kimia, importir minyak pelumas, layanan internet, hingga kemudian menjadi direktur sebuah sekolah Islam.

Adapun Visi dari Bambang Mulyono adalah Mewujudkan bangsa dan negara Indonesia berbudi luhur dan bermartabat dengan terwujudnya masyarakat Indonesia berakhlaq moral mulia, kecukupan dan makmur secara ekonomi, situasi aman damai tenteram dan rukun, terjaga keutuhan NKRI, dan berpolitik luar negeri yang berwibawa dan bermartabat.

Sedangkan misinya untuk membenahi pendidikan, mewujudkan aparatur pemerintahan yang disiplin, tegas, dan berwibawa, kemudian mewujudkan kedaulatan pangan, menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mewujudkan kedaulatan NKRI secara utuh.

Oleh: Orin

Referensi: http://www.merdeka.com/politik/juragan-kecap-dari-klaten-pasang-iklan-siap-jadi-capres-2014.html

Tags:

Politik klaten bambang mulyono wonosari bambang mulyono

Categorised in: , , ,

No comment for Muncul di Majalah Tempo, Juragan Kecap Asal Klaten Siap Nyapres 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *