Menu Click to open Menus
Home » KLATEN » Korban Merapi terima bantuan modal

Korban Merapi terima bantuan modal

(149 Views) February 13, 2011 8:07 pm | Published by | No comment

Manisrenggo (Espos) Para korban erupsi Gunung Merapi di Kecamatan Manisrenggo dan Kemalang mendapatkan bantuan ratusan juta dari sejumlah perbankan, pemerintah pusat serta pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Bantuan diserahkan dalam acara kunjungan Komisi VI DPR ke Manisrenggo, Kamis (10/2).

“Sekitar 500-an tamu undangan dan warga hadir dalam pemberian bantuan tersebut. Bantuan diutamakan untuk pemulihan ekonomi warga,” kata Camat Manisrenggo, Gandung Wahyudi saat dihubungi Espos seusai kunjungan. Dalam acara tersebut, rombongan dipimpin oleh Agus Hermanto, anggota komisi VI dari Fraksi Partai Demokrat. Hadir pula dalam acara itu, jajaran direksi perbankan mulai Bank Mandiri, BRI, BNI, BTN serta pejabat Provinsi Jawa Tengah.

Gandung melanjutkan, pengrajin usaha bambu dan pemeras gula masing-masing mendapatkan bantuan senilai Rp 15 juta dan Rp 25 juta. Adapun masyarakat secara umum juga mendapatkan bantuan Rp 25 juta. “Bantuan akan langsung dikelola oleh masing-masing kelompok usaha.” – Oleh : asa

Disalin dari: SOLOPOS, Edisi : Jum’at, 11 Februari 2011 , Hal.V


Tags:

lowongan kerja buruh wilayah ceper pedan pasar gunungan klaten info

Tags:
Categorised in: ,

No comment for Korban Merapi terima bantuan modal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *