Menu Click to open Menus
Home » KLATEN » Hari Jadi Kota Klaten ke 205, Tunjukkan Ekspresimu…

Hari Jadi Kota Klaten ke 205, Tunjukkan Ekspresimu…

(631 Views) July 26, 2009 12:43 pm | Published by | 19 Comments

Memperingati hari jadi kota Klaten ke 205 yang jatuh pada tanggal 28 Juli 2008, Klaten Online menyediakan halaman khusus “Tunjukkan Ekspresimu” untuk semua masyarakat yang ingin memberikan kontribusi positif bagi kota Klaten.

Silahkan menuliskan ekpresi anda dalam menyambut hari jadi kota Klaten yang ke 205 ini melalui form komentar di bawah. Tulisan dapat berupa saran, kritik, atau hal-hal yang menarik lainnya…

Melalui halaman ini diharapkan dapat terlihat kecintaan dan kepedulian masayarakat terhadap kota Klaten …

Ayooo…. TUNJUKKAN EKSPRESIMU….!!!


Tags:

contoh berita tentang hari jadinya kota klaten mensejahterakan masyarakat pada objek wisata umbul ponggok

Tags:
Categorised in: ,

19 Comments for Hari Jadi Kota Klaten ke 205, Tunjukkan Ekspresimu…

  • thorIQ says:

    ya klo mw ajang nunjukin ekspresi, mnurut sy ya klo d blog y kyak lomba desain gmbr mas bams…… ato y visual-lah, bkn yg tulis-menulis,,,hehehe
    pisss

  • Thx masukannya riQ, ini lomba kecil2an aja buat para netter kok, hehehe……. 😀

  • anto says:

    Saya warga Klaten yang sedikit bingung dengan meknisme pengaturan lampu lalin di wilayah klaten. contoh:

    Di lalin depan terminal, ketika lampu hijau menyala bersamaan di baik dari arah barat dan timur, saya rasa hal ini akan mempersulit pengendara dari arah jl pemuda yang ingin masuk ke jalan bypass (ke selatan) begitu juga dengan beberapa lampu lalin di perempatan/pertigaan yang lain.

    Hal ini semestinya menjadi perhatian yang berwenang, untuk menghindari laka lantas di ruas jalan klaten.

    Dirgahayu Kabupaten Klaten.

  • satya says:

    weleh aku biasa dengan warna e mas bikinin gallery pa tmpt posting design ap yg laen geto,toh kan jd lebih lengkap sukur sound d nyalain tuh, banyak ko’ yg bikin indi (moga bandwith na longgar ya mas) but sep sep sep bravo to my city

  • danang sulistiyanto says:

    Ass. Wr. Wb.

    Baiklah, ada sedikit ulasan yang mungkin bermanfaat dalam menyambut HUT Kota Klaten yang ke 205 tepatnya tanggal 28 Juli. Sebelumnya saya pribadi mengucapkan Dirgahayu Kota Klaten, semoga dengan usia yang sudah cukup matang, Klaten menjadi salah satu Kabupaten di Jawa Tengah yang semakin maju, adil, makmur, ayem tentrem kerto raharjo. Yang menjadi pertanyaan dalam hati adalah, ulang tahun ini apakah hanya untuk kota Klaten ataukah kabupaten Klaten? kalau hanya kota Klaten, maka saya tidak ikut merayakan, karena saya ada di desa terpencil di salah satu Kecamatan Pedan, yang juga wilayah Kabupaten Klaten. Ini penting untuk diluruskan, ini merupakan kebanggaan Kabupaten Klaten, Tapi tidak ada salahnya, turut bersuka cita dengan kota Klaten tercinta. Banyak pejabat dan orang yang berhasil dari Kabupaten Klaten, ini menunjukkan kualitas sumber daya manusianya bisa diperhitungkan dalam tingkat nasional. Semoga generasi penerus bisa mewarisi semangat juang, rela berkorban para senior/sesepuh yang telah menunjukkan jerih payahnya. Perlu adanya kebijakan dari Pemkot Klaten untuk meningkatkan SDM, melalui peningkatan mutu pendidikan, perlu terobosan-terobosan untuk pemberian kesempatan pendidikan bagi masyarakat yang tidak mampu. Kesempatan pendidikan merupakan hak asasi setiap manusia, pemerintah wajib hukumnya untuk memfasilitasi pendidikan itu. Biarlah kita-kita ini yang dahulu bersusah payah banting tulang, hanya ingin mendapatkan pendidikan. Tapi sekarang seyogyanya berubah menuju yang lebih baik. Dengan dasar pendidikan yang baik, saya yakin sumber daya manusia semakin baik. Trims. Wassalam.

    Naqoura Village, South Lebanon.

  • hareex says:

    okey deh klaten……makin tambah tua..semoga makin nambah maju…hem….aku cuma orang biasa yang pengen semuanya jadi makin mudah……yah mudah semuanya lah mudah nyari kerja,mudah ngurusin ini itu ktp akte surat2 lain…makin mudah mengakses teknologi, hem.walopun ga selalu ada di klaten..

  • hareex says:

    oyaaa……h pak bupati jalan jalan di perbatasan antar kecamatan…..antar kabupaten yang daerah2 perbatasan lah kayanya kurang diperhatikan banyak yang jeglong jeglog…..

  • reza says:

    Klaten yang dulu jadi mercusuar di antara kabupaten2 sekitarnya kini justru tenggelam diantara kemajuan mereka di segala bidang. Bukannya jamannya lagi para pemimpin yang diberikan kepercayaan untuk memimpin hanya memikirkan diri sendiri tapi harus melaksanakan amanah rakyat untuk memajukan wilayahnya dan mensejahterakan masyarakatnya.Di hari jadi ke 205 ini mari jadikan Klaten semakin berkibar bukan kian renta dan tak berdaya….!

  • ipul says:

    kota kecil tanpa adanya banyak hiburan yang disajikan, gak ada gedung yang tinggi menjulang di daerah kota, apalagi di desanya. huft, masih kalah jauh kalo di bandingkan dengan kota tetangga kita Jogja ataupun Solo.
    dalam kesederhaan kota Klaten, ia selalu menawarkan hal2 untuk maju dan meninggalkan kata “kota tanpa hiburan” sedikit demi sedikit. contoh saja alun2 klaten yang semakin hari semakin banyak hiburan yang ditawarkan.
    mungkin karena “kota biasa”
    mungkin karena “kota tanpa hiburan”
    mungkin karena “tak ada banyak gedung yang tinggi menjulang”
    aku jadi memiliki perasaan lebih terhadap kota tercintaku ini
    dalam kota yang penuh kepolosannya, ia menawarkan aku sebuah keluarga yang indah, teman yang baik, dan lain sebagainya.
    Klaten, selamat ulang tahun, ntah sekarang dimana aku berada.
    Engkau kan tetap menjadi kota kebanggaanku dengan segala apa yang menjadi kelemahan
    dan kelebihanmu

    LOVE U SO MUCH….

  • daning says:

    kL sAya cOmenT kYk gNi,Pak Bupati baCa g tOw??
    sAya ini sAlah sAtu anGGota Paskib 2008 kLaten,,tEman2 sAya yg Lain sUdah mEndaPAt bEasisWa SPP seLama 1 tAhun,,taPi kok sAya tiDak daPt,,aPa mUnGkin aDa pErbedAAnnYa,,kArena sAya bErasal dr SMK dan yG laen dR SMA????

  • tony says:

    Semoga pembangunan di Klaten makin berkembang di segala bigang fisik infrastruktur fasilitas publik, pelayanan publik maupun mental penduduknya terutama generasi muda
    Agar Klaten terkenal se antero jagad Nusantara bahkan Dunia karna prestasi Baiknya.

    Go go go ayo kita bangun semua itu mulai dari diri kita keluarga masyarakat untuk menjadikan kemaslahatan umat Klaten dan Indonesia.

    Aku Bangga Jadi Anak Indonesia Bagian Klaten

  • andri kun says:

    wah telat nih.. @_@

    とても幸せKlatenには、都市- 205

    itsumo dore yoku natta ^_^

  • Ayo maju kota kita maju perkembnganya dalam segala hal, terutama penataan kota, pengembngan pariwisata n pendidikan. Klaten Bersinar selalu.

    Aku senang dan bangga menjadi orang klaten tulen he,,,, Ayo semua dukung kemajuan kota kita. =)

  • anwar says:

    mET ulTAH deH..akU oranG tanGerang..tapI boJOkU..oranG suMBran gonDAngan Klaten..BravO kLAteN..

  • ari says:

    ayo klaten berkembanglah pesat spt solo/jogja kamu mampu…

  • KImKim says:

    wah telat nih… klaten milad yah…
    SELAMAT ULANG TAHUN KLATEN

    kayaknya perlu bikin lilin raksasa ni, kaya MONASnya jakarta 😀

    aku sneng tinggal di klaten..seneng dengan jalan yang jauh dari kemacetan, seneng karena masih sedikit polusi (biarpun makin meningkat juga seh polusinya) seneng juga karena masih banyak peluang untuk membuka usaha ^_^

  • ardhie says:

    klaten, kita tercinta!!!!! oia mas, kemarin ym nya tak add. hehehe
    oke!!!!

    smoga mhah surip diterima disisiNya. amin

  • joni says:

    aku wong klaten

  • joni says:

    aku pengen muleh nang klaten, ketemu bapak karo simbok seng tak tersnani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *