Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » PERISTIWA » Gara-gara Menerima Telepon Saat Mengemudi Seorang Nenek Tertabrak

Gara-gara Menerima Telepon Saat Mengemudi Seorang Nenek Tertabrak

(68 Views) November 5, 2012 5:42 pm | Published by | No comment

ilustrasi (sosbud.kompasiana.com)

Klaten – Sungguh malang nasib yang dialami Mbah Mitro (74 tahun) baru-baru ini. Mbah Mitro yang pekerjaan sehari-hari menjadi buruh petani ini tertabrak seorang gadis belia yang mengendarai motor sambil memegang telfon genggam. Minggu sore (4/11/2012) Mbah Mitro seperti biasanya pergi kesawah berjalan kaki. Wanita yang usianya sudah memasuki usia senja ini bermaksud untuk mengirimkan bekal untuk anaknya yang sedang berada disawah mereka di daerah Karangasem tak jauh dari desa tempat mereka tinggal.

Malang tak dapat ditolak, ketika nenek tua ini hendak menyeberang, dari arah lain seorang gadis bernisial NM yang mengendarai motor sambil memegang HP dengan kecepatan tinggi tanpa sempat mengerem sehingga menabrak nenek tepat berada di depannya yang sedang menyeberang. Darah segar pun mengucur dari kaki dan kepalanya.

Melihat peristiwa tersebut orang-orang yang sedang berada disekitar kejadian tersebut segera mengerumuni korban untuk melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi. Melihat kondisi sang nenek yang cukup parah maka nenek tersebut segera dilarikan ke rumah sakit. Mbah Mitro mengalami luka di sekujur tubuhnya dan mengalami patah tulang kaki yang cukup serius sehingga harus dirujuk ke RS Ortopedi. Sedangkan NM sudah diamankan oleh pihak yang berwajib untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas kecelakaan yang sudah terjadi. (www.klaten.info)

Oleh: Intan Kusumawati

 

Tags:

kecelakaan di wonosari klaten 4november w

Categorised in:

No comment for Gara-gara Menerima Telepon Saat Mengemudi Seorang Nenek Tertabrak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *